Author Topic: Kumpulan Humor Singkat  (Read 12001 times)

Offline DdCutez

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 81
  • Cookies: 45
  • DdCutez has little cookie
    • Awards
Kumpulan Humor Singkat
« on: December 24, 2008, 02:27:40 pm »
Toge Goreng
Vina yang hari ini belajar masak, ditegur ibunya yang baru saja mencicipi masakan yang dimasaknya.
Ibu   :"Vina, kok toge goreng bikinanmu rasanya aneh sekali?Apa kamu tidak mencucinya?"
Vina      :"Sudah,Bu!Bahkan supaya bersih, saya cuci pake sabun."

Jawaban
Suatu hari, seorang pendeta Tao bertemu dngan seorang pria yang miskin.
Pendeta   :"Semua yang terjadi dialam semesta ini punya maksud dan tujuan yang sudah diatur, jadi begitu juga pertanyaan dan jawaban.Tiap pertanyaan pasti bisa kujawab."
Pria   :"Ahh,teori. Aku pernah ditanya seorang saudagar kaya, tapi hingga kini belum mampu kujawab."
Pendeta   :"Sayang, sungguh seribu sayang. Kalau aku disana pasti sudah kujawab, apa pertanyaannya?"
Pria   :"Mengapa kemarin malam kau mengendap-endap masuk kerumahku melalui jendela dan mengambil perhiasan istriku?"
Pendeta   :"???????????"

Obat Tidur
Andre   :"Ton, lu yakin obat tidur ini bagus?"
Anton   :"Yakin donk!"
Andre   :"Apa buktinya?"
Anton   :"Tetangga sebelahku yang meminum obat ini seminggu yang lalu masih belum banu\gun juga sampai sekarang."

Sorry
Seorang cewek yang bahasa inggrisnya kacau balau menubruk seorang bule sewaktu jalan-jalan di mall.
Cewek   :"I...I'm sorry, Sir."
Bule   :"I'm sorry,too."
Cewek   :"I'm sorry three."
Bule   :"What are you sorry for?"
Cewek   :"I'm sorry five."
Bule   :"Are you sick?"
Cewek   :"I'm seven."
Akhirnya si bule pun sadar dan meninggalkan cewek itu sambil tersenyum kecut.

Dasar Nakal
Seorang kakek ingin berziarah ke makam akan menyeberang jalan.Sangkin banyaknya kendaraan, akhirnya ia hanya bengong di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang anak nakal datang.
Anak   :"Kek,kakek mao kemana?"
Kakek   :"Anu, kakek mao ke kuburan."
Anak   :"Kalau kakek mao ke kuburan berdirinya jangan disini kek.Disana, di tengah jalan, sebentar juga sampai ke kuburan kok."

Piring Terbang
Tono   :"Kamu percaya gak,Sin, tentang piring terbang yang katanya suka digunakan orang-orang planet untuk melancong ke Bumi?"
Husin   :"Masa bodoh dengan mereka! Di rumahku juga sering terlihat piring terbang dan gelas atau botol juga pada ikut terbang."
Tono   :(Sambil mengeluh jengkel)"Aku tahu emakmu paling doyan berantem dengan bapakmu kan?"

Sakit Jiwa
Seorang dokter membawa kelima pasiennya ke kolam renang untuk menguji apakah pasiennya sudah sembuh atau belum.(Kolam renang itu tidak berisi air)
Dokter   :"Nah, silakan kalian berenang ya."
Pasien   :"Baik, dok."
(Keempat pasiennya masuk ke kolam renang sambil mengeluarkan gaya-gaya renang.Namun, pasien yang satunya lagi duduk di pinggir kolam.)
Dokter   :"Kenapa kamu gak ikut berenang?"
Pasien   :"Airnya dingin dok!"

Ketidakadilan
Seorang guru bertanya kepada murid-muridnya,"Siapa yang bisa memberikan Ibu contoh peristiwa ketidakadilan?"
"Ketika ayahku membuat kesalahan waktu mengerjakan pekerjaan rumahku, Ibu guru memarahi saya."

Duduk Paling Depan
Pesawat Air Lines sedang mengalami gangguan mesin serius di udara."May day, may day,may day...!"terdengar pilot siarkan SOS lewat radio."Pesan Anda tertangkap jelas", kata petugas di menara pengawas,"Harap beritahukan tinggi dan posisi Anda sekarang!","Ya, baik!",seru pilot itu."Saya satu meter delapan puluh dan saya duduk di kursi paling depan."

Pamer puppy
Suatu hari ada 3 orang yang sedang bekumpul sambil memamerkan keahlian puppy mereka masing-masing. Orang pertama menghitung sampai tiga, lalu puppynya melompat setinggi 2 meter. Orang kedua melempar kayu sejauh 50 meter,  dan puppynya mengambilnya kembali. Kemudian dengan nada agak merendah orang ketiga berkata,"Wah, puppyku tidak mungkin sehebat puppy kalian, iya kan Doggy?"."Iya, Bos!"sahut puppynya.

Permintaan Oleh-oleh
Abang   :"Hai, Butet, kalau Abang pulang dari Jakarta, kamu minta apa?"
Butet   :"Sekarang kan uda jamannya modern, aku minta HP lah, Bang."
Abang   :"Bagus permintaan kamu nanti Abang bawakan."
Abang   :"Hai Sinaga, kamu minta apa?"
Sinaga   :"Aku minta kacamata biar kayak artis di TV."
Abang   :"Oh gampang nanti Abang bawain."
Abang   :"Siburian kamu minta dibawakan apa?"
Siburian   :"Aku minta dompet kulit yang asli Bang.Disini kan tiruan semua."
Abang   :"Oh... tenang saja nanti Abang bawain."
Abang   :"Ucok, kamu mau dibawakan apa?"
Ucok   :"Kebetulan Bang, aku gak punya ikat pinggang. Kau bawakan aku ikat pinggang sajalah."
Abang   :"Susah sekali permintaanmu itu. Kalau HP, kacamata, dompet mudah kudapatkan, tapi ikat pinggang....susah kali kudapatkan karena susah kali kutarik itu dari pinggang orang..."

Offline chocomintberry

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 493
  • Cookies: 45
  • chocomintberry has little cookie
    • Awards
Re: Kumpulan Humor Singkat
« Reply #1 on: December 24, 2008, 03:00:23 pm »
Hahahah yang terakhir... maling donk dia berati...

Offline lord_clerikzz

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 466
  • Cookies: 45
  • lord_clerikzz has little cookie
  • Awards
    • Awards
Re: Kumpulan Humor Singkat
« Reply #2 on: December 24, 2008, 11:25:51 pm »
yg duduk paling depan
gila bisa2 na tuh org jadi pilot
ijazah na nembak x
wkakaka
@ARUS
(Blademaster)Rheinds --> Berhenti
(Cleric)Lord0limpia --> STOP
@ELIOS
(Clown) Ran4yourlife --> Start A New Life Here.. G7 Hunter.. LOL

Offline BraveNina

  • Elder
  • Follower of Words
  • *
  • Posts: 183
  • Cookies: 45
  • BraveNina has little cookie
  • stay in my heart, Ivan~ :)
    • Awards
Re: Kumpulan Humor Singkat
« Reply #3 on: December 24, 2008, 11:57:46 pm »
wah..........
bahasa inggris na kacau bener...........
pengen wa gaplok tu anak...........
lebih parah dari adx wa.............
 /heh
aku, dia dan kamu...
        apa kita akan selalu bersama??
                    apa kita akan berpisah??
        jangan pernah tinggalkan aku...
jangan pernah...

Offline Ree Vee

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 344
  • Cookies: 45
  • Ree Vee has little cookie
  • wiwiwiiwiwiwiwiwiwiw *stress* rivi desuuu
    • Awards
Re: Kumpulan Humor Singkat
« Reply #4 on: December 25, 2008, 04:45:55 pm »
wkakakak
yg kakek mo ke kuburan... hwkwkwk bodoh...
yg trakhir ngemaling... ==a
yg ktidak adilan... hwahahahah... itu yg bodoh sbnrnya siapa ya? hehe

click here to see my art!
Now at TinierMe.com <3

Offline ma2m

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 391
  • Cookies: 47
  • ma2m has little cookie
    • Awards
Re: Kumpulan Humor Singkat
« Reply #5 on: December 27, 2008, 12:26:27 pm »
Yg bule Kocak abis.... :lol:
Cumilagnat@Claire20x menuju 200++
Chronoz Guild@Claire

Offline frozone

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 223
  • Cookies: 45
  • frozone has little cookie
    • Awards
Re: Kumpulan Humor Singkat
« Reply #6 on: December 28, 2008, 11:50:47 am »
wkowkowkowk
yg toge goreng ama obat tidur
vina ama anton rada2..... :mrgreen:

Offline oemay

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 201
  • Cookies: 45
  • oemay has little cookie
    • Awards
Re: Kumpulan Humor Singkat
« Reply #7 on: December 28, 2008, 02:00:56 pm »
gebek yang cewe ga bisa bahasa inggris sama bule.......wakwakkwkakwka :hahaha:

GUILD CHRONOZ@CLAIREBALDEA

Offline dante

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 56
  • Cookies: 45
  • dante has little cookie
    • Awards
Re: Kumpulan Humor Singkat
« Reply #8 on: January 09, 2009, 04:49:52 pm »
-ampun itu cwe yg ma bule parah amad wakakakkakakaka :lol:
-itu toge goreng yg masak nyucinya terlalu higienis :lol:
-itu org gila g da yg sembuh malah tmbah sedeng wakakak :lol:
-piring terbangnya beraneka ragam y?wakakakka :lol:
-itu puppynya yg pada pinter,nah yg trakhir itu ksi tw dong ajing ap orang? :D  :lol:

inging lebih jelas?,klik gambarnya aj /e4

Offline cyber

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 162
  • Cookies: 45
  • cyber has little cookie
    • Awards
Re: Kumpulan Humor Singkat
« Reply #9 on: January 13, 2009, 04:12:15 pm »
bwakakakakak buzet yg cewe gk isa basa ingris kaya di buku humoor gw